Peringati Hari Bhayangkara ke 71, Polres Agam Gelar Lomba Adzan

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 dan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1438 H, Polres Agam mengadakan Lomba Adzan tingkat personil jajaran Polres Agam.

Lomba ini diikuti oleh peserta dari personil Polres Agam yang terdiri seluruh Bhabinkantibmas jajaran Polres Agam, perwakilan Bag, Sat, Sei dan Polsek.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2017 kemarin yang dimulai pukul 09.30 Wib sampai selesai di Mushala Al Qadar Polres Agam. Dewan juri yaitu Iptu Nurdin, Iptu Yonharison dan Bripka M. Ridwan,

Acara ini dibuka langsung oleh Waka Polres Agam Kompol Aksalmadi, SH. “Kegiatan lomba ini sangat positif apalagi bertepatan dengan bilan suci ramdhan, bulan yang penuh berkah, dengan jumlah peserta lomba 37 personil”, ujarnya.

Dari hasil perlombaan tersebut keluar sebagai pemenang yaitu, Terbaik Lomba Azan : Pemenang I Brigadir Heriyanto Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Tangah Polsek Lubuk Basung, Pemenang II Aipda Antoni Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Silungkang Polsek Palembayan, Pemenang III Bripka Jimmi Edwar Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Basung Polsek Lubuk Basung.

Yang menjadi kreteria penilaan juri yaitu  Irama, Adab dan Tajwid, Pembagian hadiah akan di berikan pada saat syukuran Hari Bhayangkara Ke-71 tanggal 1 Juli 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *