Lagi,,Polres Pasaman Ungkap Kasus Narkoba, 8Kg Ganja Berhasil Disita

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Polres Pasaman tak henti hentinya dalam memberantas segala macam peredaran narkoba di wilayahnya.

Ini disampaikan Kapolres Pasaman AKBP Reko Indro Sasongko, SH kepada Tribratanews.sumbar.polri.go.id setelah pihaknya berhasil menangkap dua pelaku dengan barang bukti mencapai 8 kg ganja.

“Kami akan terus memberantas peredaran narkoba, ini dibuktikan dengan keberhasilan Satnarkoba menangkap dua pelaku dengan jumlah barang bukti mencapai 8 kg ganja kering”, ujarnya.

Penangkapan yang dilakukan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 yang lalu, berhasil menangkap dua orang pelaku dengan inisial IS (33) warga Simpang Ampek Nagari Lingkuang Aua dan N (23) warga Jorong Kemakmuran Nagari Sinunukan.

Mereka ditangkap di depan Panti Asuhan Rao Jorong Satu Nagari Padang Mentinggi Kecamatan Rao saat hendak melakukan transaksi.

Kronologis penangkapan berawal setelah Satnarkoba Polres Pasaman memperoleh informasi dari masyarakat, kemudian Unit Opsnal yang dipimpin oleh Kasat Narkoba dan KBO langsung melakukan penyelidikan.

Setiba di TKP petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dan mobil Datsun Go warna putih BA 1514 SG.

Ketika dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti 9 paket ganja di sepeda motor tersebut.

“Ketika dilakukan penangkapan, ternyata pelaku membawa ganja menggunakan​sepeda motor”, jelas AKBP Reko.

Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Pasaman untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus narkoba.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *