Antisipasi Pencurian Didaerah Binaannya, Bripka Jhon Davidson Pasang Papan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi pencurian terutama Pencurian sepeda motor didaerah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sei Pagu ini Bripka Jhon Davidson menemukan ide untuk itu semua. Ide tersebut adalah dengan membuat papan yang berisikan himbauan tentang waspada terhadap Pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Langkah Bripka Jhon Davidson ini mendapatkan banyak pujian dari kalangan masyarakat didaerah binaannya. Kenapa tidak, dengan adanya papan himbauan tersebut langkah para pelaku yang akan melakukan pencurian akan berpikir dua kali, pasalnya masyarakat di daerah itu sudah selalu waspada.

Tidak itu hanya, selain membuat papan himbauan kamtibmas Bripka Jhon Davidson juga dikenal dekat dengan masyarakat setempat, ia selalu hadir didalam kegiatan yang diadakan oleh warga didaerah binaannya.

Kegiatan sambang kunjung yang selalu dilakukannya membuat ia dikenal ditengah-tengah masyarakat.

“Tiada hari tanpa silaturahmi, dan tiada hari tanpa kawan baru”, itulah motto yang selalu dikedepankan oleh Bripka Jhon Davidson sebagai personil Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *