Saling Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Sijunjung Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Bentuk ungkapan rasa syukur dan saling berbagi dengan masyarakat, Polres Sijunjung menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu, Rabu (14/6).

Bertempat di gedung Jananuraga Mapolres Sijunjung, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik, pejabat utama Polres, para Kapolsek, personel Polres Sijunjung, pengurus Bhayangkari Cabang Sijunjung dan 75 anak yatim-piatu tampak hadir dalam acara buka puasa.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir melalui Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin mengatakan buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu merupakan bentuk kebersamaan dan mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Ini bentuk kepedulian Polres Sijunjung kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak yatim-piatu. Dan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan personel dijajaran Polres Sijunjung”, ucapnya.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Sijunjung.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan tausiyah oleh penceramah Ipda Syafril dan diakhiri dengan buka puasa bersama. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *