Safari Ramadhan, Kapolsek Sijunjung Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi Purnama, SH bersama Camat Sijunjung Khalfian Nuraflis melaksanakan safari Ramadhan ke Nagari Paru, Senin (12/6).

Dalam hal ini dihadiri oleh Wali Nagari Muaro, Wali Nagari Aia Angek, Wali Nagari Paru, Bhabinkamtibmas Paru Brigadir Hedy Chan, Ninik Mamak Nagari Paru, dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di kantor Wali Nagari Paru, selanjutnya menuju Mushalla Darussalam Kampung Tarandam Paru untuk melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sijunjung Iptu Yaddi menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas diantaranya menghimbau para remaja untuk tidak melakukan balap liar yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kepada para orang tua untuk selalu menjaga putra putrinya supaya tidak terjerumus terhadap kenakalan remaja, apalagi penyalahgunaan narkoba”, ucapnya​ dihadapan para jemaah.

Pemerintah daerah Sijunjung saat ini sedang menggalakkan melarang kegiatan Ilegal Mining. Kepada seluruh pihak untuk mendukung sepenuhnya dan melaporkan kepihak berwajib apabila menemukan aktivitas Ilegal Mining khususnya di Nagari Paru.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Camat Sijunjung, dan selanjutnya ceramah agama dan penyerahan bantuan berupa Alquran yang diterima oleh pengurus Mushalla Darussalam.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *