Aipda Mukhlis Berikan Himbauan Kamtibmas kepada warga Didaerah Binaannya

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat didaerah binaannya selama Bulan suci Ramadhan, Bhanbinkamtibmas Polsek Batang Anai Aipda Mukhlis tetap exsis menyampaikan pesan – pesan kamtibmas di Masjid Jamiatun Mukminin Kabun Nagari Sungai Buluh Selatan.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Aipda Mukhlis juga melakukan pendekatan kepada masyarakat  setempat. Adapun pesan-pesan yang disampaikan tersebut yaitu tentang himbauan kepada masyarakat yang mempunyai warung agar tidak menjual petasan atau bunyi-bunyian selama bulan ramadhan, karena membahayakan anak-anak dan mengganggu pelaksanaan sholat.

“Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau agar sewaktu meninggalkan rumah  jangan lupa mengunci rumah nya guna antisipasi pencurian, dihimbauan juga kepada pemilik kendaran roda dua maupun roda empat agar memarkir kendaraan nya di tempat yang sudah di sediakan oleh pengurus masjid, terakhir Aipda Mukhlis menghimbau agar tidak terpancing dengan isu – isu yang tidak bertangung jawab”.

Hal tersebut di benarkan oleh kapolsek Batang Anai Iptu Nofrizal Can. SH. Bahwa selama bulan suci Ramadhan agar setiap Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas dan menyatu dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama atas petunjuk Kapolres Pd Pariaman AKBP Eri Dwi Harianto. Sik.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *