Kapolda Sumbar Irjen Pol. Fakhrizal. M.Hum Pimpin Apel Pagi, Ini Arahannya

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Senin (12/6), Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal. M.Hum memimpin apel pagi dilapangan apel Polda Sumbar.

Apel pagi tersebut dihadiri seluruh pejabat Waka Polda Sumbar Brigjen Pol. Nur Afiah dan pejabat utama serta seluruh personil Polri dan ASN dilingkungan Polda Sumbar.

Dalam arahannya,  Kapolda Sumbar mengucapkan terima kasih atas dukungan semua personil,  “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh personil yang telah mendukung saya sehingga polda naik tipe dari B menjadi A, selain itu saya juga berterima kasih telah mendapat penghargaan dari pangkat bintang satu menjadi bintang dua, tanpa dukungan saudara-saudara semua ini tidak akan berjalan dengan baik”.

Dalam kesempatan itu juga,  Kapolda yang murah senyum ini juga menyampaikan tentang situasi yang berkembang saat ini, mari dijadikan sebagai pembelajaran dari kasus yang terjadinya sebelumnya, sehingga kita bisa mawas diri,  mari melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan ihklas”, ujarnya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M,Hum saat memimpin doa pada apel pagi

Terkit dengan era Medsos baik elektronika ataupun media-media cetak, kita perlu mengantisipasi hal ini,  Karena dalam era ini, medsos sangat berperan penting. diharapkan jika anggota mendapatkan informasi yang belum diketahui kebenarannya jangan dulu di share ataupun menyebar luaskan berita tersebut, karena jika menyebarluaskan berita yang tidak diketahui kebenarannya dapat dipidanakan.

Diakhir arahannya, Kapolda Sumbar  menekankan agar seluruh personil Polda Sumbar tidak terlibat dengan masalah Narkoba,  hendak dari kasus yang telah terjadi sebelumnya, ini menjadi yang terakhir dan jangan terulang lagi, kalau ada juga yang terlibat, maka tetap akan diproses pidana hingga pemecatan.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *