Satnarkoba Polres Dharmasraya Amankan Satu Orang Pengedar Narkoba, Dua Paket Shabu Disita

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Satuan Reserse Narkotika Polres Dharmasraya berhasil mengamankan satu orang pengedar Narkoba berinisial “AS” di Jorong Ranah Bakti Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Kamis (8/6).

AS berhasil diamankan bersama barang bukti berupa 2 paket narkotika jenis sabu berikut alat hisap shabu.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Dharmasraya Akbp Roedy Yoelianto yang diampinggi oleh Kasat Narkoba Iptu Kalbert Jonaidi dan Paur Humas Brigadir Hendra Azhar,
“Penangkapan bermula dari informasi masyarakat yang curiga bahwasanya ada Seseorang yang akan bertransaksi narkoba di Tkp”, ujarnya kasat.

Setelah mendapat Informasi tersebut personil Satresnarkoba Polres Dharmasraya yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Kalbert Jonaidi langsung mendatangi Tkp dan ditemukan pelaku yang akan melaksanakan transaksi narkoba, selanjutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan tempat kediamannya.

Atas penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti didalam kantong celana sebelah kiri tersangka.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai pengedar narkoba berinisial AS, tersangka kami amankan berikut barang bukti berupa narkotika jenis shabu dan alat hisap sabu berikut uang tunai sebesar 300 ribu” ujar kasat.(*)

[hendra azhar]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *