Satlantas Polres Pariaman: Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Tribratanews.sumbar.polri,go.id_ Setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan Simpang IV Jati Kota Pariaman dihentikan oleh petugas Satlantas Polres Pariaman dibawah pimpinan Kasat Lantas Iptu  Fitri Dewi Utami, Sik, kegiatan tersebut tidak merupakan razia kendaraan, melainkan kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang IV Jati Kota Pariaman, Kamis (8/6) sore.

“Kegiatan yang digelar ini bertemakan Indahnya Berbagi di Bulan Penuh Berkah. Setiap pengendara yang melintas langsung dihentikan, lalu diberikan takjil”, ujar fitri

Selain memberikan takjil kapada pengguna jalan, petugas juga memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas, dengan  tujuan agar pengendara selalu ingat akan keselamatan dalam mengendarai kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat, imbuh fitri.

petugas satlantas saat Polres Pariaman saat membagikan takjil ke penguna jalan raya

“Kegiatan berbagi takjil ini akan teruskan diadakan dengan berpindah tempat di wilayah Kota Pariaman, sehingga nantinya pengendara yang hendak berbuka dirumahnya tidak terburu-buru dijalan raya, sehingga dapat menguranggi kecelakaaan dijalan raya, tambah fitri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *