Tampil Enerjik, Ratusan Siswa Antusias Ikuti Penyuluhan Sat Binmas Polres Dharmasraya

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Ratusan siswa/siswi SMA tampak antusias dan bersemangat ketika mengikuti komando yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Eliswantri, SH dan Kanit Bintibmas Bripka Donal Ratmin, SH.

Mereka serempak meneriakkan yel-yel anti narkoba dengan mengepalkan tinju ke udara. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 1 Pulau Punjung di Masjid Raya Sungai Dareh pada hari Rabu (7/6).
Pada kesempatan itu,  AKP Eliswantri dan Kanitbinpolmas Bripka Donal Ratmin,SH seeta kanitbintibmas Bripka Edi Muaris Katidore memberikan sosialisasi tentang Kenakalan Remaja, akibat pergaulan bebas,tertib berlalu lintas dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.
Tidak hanya memberikan penyuluhan, AKP Eliswantri juga memberikan motivasi kepada ratusan pelajar. Para peserta tampak tergugah dengan motivasi yang diberikan oleh Kasat Binmas tersebut.
“Masa depan generasi muda adalah tanggung jawab kita berasama, tidak hanya Guru ataupun aparat Negara tapi orang tua dan lingkungan juga berperan, untuk itu kami dari Sat Binmas Polres Dharmasraya merasa bertanggung jawab untuk hadir pada kegiatan ini” ujar Kasat.(*)

Penulis :Hendra Azhar

Editor : S. Nasution

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *