Sat Sabhara Polres Dharmasraya :”Kami Siap Berikan Rasa Aman”

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan, Polres Dharmasraya melalui Sat Sabhara melaksanakan patroli rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat. Kesiapsiagaan personil Sat Sabhara dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang stabil di Kab. Dharmasraya selaras dengan program “Nawa Cita” Presiden Joko Widodo.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sat Sabhara Polres Dharmasraya melaksanakan Patroli rutin. Khusus selama bulan Ramadhan intensitas patroli ditingkatkan mulai dari pagi sampai malam. Personil Sat Sabhara terjun ke pasar-pasar, daerah rawan macet dan pengamanan pasar pabukoan.

Seperti yang dilansir Kasat Sabhara Polres Dharmasraya AKP Sutrisman SH “kami siap menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat, Situasi masyarakat yang kondusif adalah kehormatan kami, dan ini juga tidak terlepas dari kerja sama masyarakat dengan Polri, semoga masyarakat merasaka kehadiran Negara dengan hadirnya personil kami” ujar Kasat. (*)

[Hendra azhar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *