Polres Agam Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Ranting Batu Kambing Agam

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 71, Polres Agam melaksanakan silaturahmi anjang sana dan bakti sosial ke Panti Asuhan Aisyiyah Ranting Batu Kambing Kec. IV Nagari Agam.

Kegiatan dipimpin Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik dengan didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Dasman, Kasat Binmas Akp Nasirwan, SH , Kasat Lantas Iptu Julisman, SH, Kasubbag Sarpras Akp Sudirman dan Ketua Bhayangkari Cabang Agam bersama Pengurus.

Anjangsana yang dilakukan setiap tahun ini juga sekaligus untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat termasuk anak yang membutuhkan santunan, banyak manfaat dari kegiatan anjangsana ini, baik untuk masyarakat maupun anggota Kepolisian sendiri.

Kapolres Agam menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena bisa melihat kondisi tempat tinggal dan bertemu secara langsung dengan anak-anak di panti asuhan yang memang memerlukan bantuan,

“Alhamdulilah, kita masih bisa berbagi dengan saudara-saudara kita meskipun bantuan seadanya kami berharap dapat bermanfaat lebih dan dipergunakan beberapa hari kedepan”, ujar AKBP Ferry Suwandi.

Kapolres juga memberikan bantuan atau bingkisan berupa sembako yang di terima langsung oleh pengelola Panti dan pengelola Panti mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak kepolisian khususnya Polres Agam yang setiap tahunnya memberikan bantuan ke Panti ini. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *