Perempuan Paruh Baya Diringkus Polisi, 2 Paket Shabu dan Bong Disita

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Entah apa yang ada dibenak perempuan yang satu ini, pasalnya dengan umur usia paruh baya masih melakukan hal-hal yang dilarang oleh undang-undang yang berlaku dan juga agama. Perempuan itu adalah N (53) warga jalan Gajah Mada ini ditangkap satuan narkoba Polresta Padang di Jalan Gajah Mada, Rt.02/Rw.06, Kel. Gunung Pangilun, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Kamis (8/6) dinihari tadi.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kasat narkoba Kompol Abriadi, SH, “pelaku yang merupakan ibu rumah tangga ini dan juga merupakan pengedar diwilayah Tkp kami tangkap saat berada didalam rumahnya berkat informasi dari masyarakat dan juga penyelidikan dilapangan, ujarnya”.

“Disaat dilakukan penangkapan, pelaku berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuangnya keluar rumah dari pintu belakang”, imbuhnya.

“Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang Barang Bukti  2 paket kecil shabu, alat hisap shabu /bong dan kaca pirex. Saat ini ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, tutup kasat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *