Peduli Sesama, Polsek Pulau Punjung Gelar Buka Bersama Anak Yatim Piatu Ponpes Pembangunan

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Di bulan Ramadhan yang pernuh keberkahan ini, Polsek Pulau Punjung berbagi berkah dengan melaksanakan buka bersama anak yatim piatu dari Pondok pesantren Pembangunan Pulau Punjung , Rabu (7/6).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Helmi, SH bersama seluruh personil Polsek Pulau Punjung. Pada kesempatan itu, turut hadir Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Iptu Kalbert Jonaidi.

Buka bersama diawali dengan sambutan dari Kapolsek Pulau Punjung, dalam sambutannya Iptu Helmi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama “kegiatan buka bersama ini merupakan agenda rutin Polsek Pulau Punjung setiap tahunnya, ini sebagai bentuk bahwa Polri peduli sesama dan semoga ini menjadi amak ibadah bagi kita semua” ujar Kapolsek.

Acara ini juga diisi dengan ceramah agama dari ustadz Ikhwan kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa. Diakhir acara Kapolsek Pulau Punjung menyerahkan bantuan berupa uang kepada anak yatim piatu di Pondok pesantren tersebut (*)

[penulis : Hendra azhar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *