Satnarkoba Polresta Padang Ciduk Pelaku Narkotika, Shabu dan Ganja Disita

TNS_ Entah apa yang ada dibenak laki-laki yang satu ini, didalam bulan suci ini ia masih nekat mengedarkan narkoba jenis shabu dan ganja, alhasil atas perbuatannya tersebut Satuan Narkoba Polresta  Padang meringkusnya pada saat santai  di depan salah satu toko di pasar Raya Padang Simpang Mulia Pasar raya, Kel.Kampung Jao, Kec.Padang Barat, Kota Padang, Selasa (6/6) siang.

“Pelaku  Y (47) warga Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah ini tidak bisa berbuat banyak setelah diamankan petugas”, ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kasat Narkoba Kompol Abriadi,SH.

“Pelaku berhasil ditangkap setelah melalui penyelidikan yang dilakukan oleh petugas dilapangan, dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang butki 1 [satu] paket kecil narkotika jenis shabu dibungkus plastik klip bening di saku depan baju yang dipakai tsk dan 1 [satu] paket kecil narkotika jenis ganja kering di dalam saku kecil sebelah kanan celana panjang yang dipakainya”, ucapnya.

“Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polresta Padang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *