Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan yang Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Dharmasraya Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Memasuki hari ke 9 bulan Ramadhan, sejumlah personil dari Satlantas Polres Dharmasraya membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan pada hari Senin tangggal 5 Juni 2017 di depan Polres Dharmasraya, dibawah pimpinan Kanit Laka Satlantas Polres Dharmasraya Ipda Muh. Althof Zainuddin, STK yang didampingi oleh Kanit Dikyasa serta Polwan Satlantas Polres Dharmasraya.

Kegiatan pembagian takjil gratis sendiri sebagai upaya mendekatkan kehadiran polisi kepada masyarakat serta sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat yang telah tertib dalam berlalu lintas di bulan Suci Ramadhan ini.

Selain itu kegiatan pembagian takjil ini juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas dan Dikmas Lantas kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat di seputaran wilkum Polres Dharmasraya karena dengan pembagian takjil yang diberikan dapat membantu mereka yang dalam perjalanan agar bisa menyegerakan berbuka dengan takjil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *