Pemuda Tanggung Diringkus Polisi, 2 Paket Besar Shabu Disita

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Resedivis Narkoba yang satu ini tidak berkutik setelah ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang dikawasan jalan Veteran Dalam Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Senin (5/6) malam.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi, SH, ” kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang merupakan resedivis berinisial H (30) yang berprofesi sebagai pelaut, pelaku ditangkap dengan diawali dengan pembelian oleh anggota yang menyamar, ujarnya.

Pelaku yang merupakan warga Batang Arau ini tidak bisa berbuat banyak setelah diamankan oleh petugas, dari tangan pelaku ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu yang disimpan pelaku di keranjang sebelah kiri pada sepeda motornya, imbuh kasat.

Tidak sampai disitu, kemudian dilakukan pengembangan terhadap pelaku ketempat kediamannya, dirumah pelaku petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 2 paket besar shabu yang dibungkus plastik warna bening.

“Selain itu, petugas juga menemukan 1 unit timbangan digital dan juga beberapa buah plastik klem warna bening”, ujar kasat.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutup kasat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *