Kapolres Agam Buka Bersama dengan Wartawan di Kab. Agam

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Untuk meningkatkan hubungan yang sudahi terjalin dan sangat baik antara Polres Agam dengan awak wartawan media cetak dan Eletronik ( Pers ), Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik mengajak awak media berbuka puasa bersama di Aula Wibisono Polres Agam, Senin (5/6) malam.

Buka bersama dengan sejumlah awak Media ini dihadiri oleh Waka Polres, para Pejabat Utama Polres Agam, Perwira Polres, Para Kapolsek sejajaran Polres Agam, seluruh personil Polres dan lerwakilan Polsek jajaran Polres Agam serta Bhayangkari Cabang Agam.

Kapolres Agam dalam sambutannya menyatakan buka bersama ini sebagai upaya mendekatkan dan menjaga tali silaturahmi dengan sejumlah awak media dengan jajaran anggota Polres.

“Buka puasa bersama ini sengaja kita gelar untuk lebih mengakrabkan diri dengan para awak media dan anggota dan kebersamaan ini perlu terus di bangun secara berkesinambungan, tidak hanya dilaksanakan pada saat buka puasa bersama”, ujar AKBP Ferry Suwandi.

Kapolres juga berharap kerjasamanya antara kepolisian dan insan pers dapat terus terjalin untuk menyampaikan kegiatan kegiatan di lingkungan Polres Agam dan menyuguhkan berita yang Positif dan jernih bagi masyarakat.

“Acara buka bersama ini sebagai bentuk rasa keakraban kita dan kebersamaan kita dengan teman teman Media,” kata Kapolres pasca menikmati menu buka puasa.

Sebelum buka bersama didahului ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Armanto, S.Ag. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PWI Kab. Agam Lukman, SP bersama pengurus dan anggota PWI yang berjumlah sekitar 20 orang. Setelah buka bersama, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *