Antisipasi Tawuran, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran antar remaja didaerah binaannya, Bhbinkamtibmas yang satu ini Bripka Roy Marten, SH dengan gencar memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada anak remaja,(3/6) malam.

Dalam sekempatan itu, bhabinkamtibmas ini juga melakukan sambang ke salah satu Pos Ronda yang melaksanakan jaga malam dan memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul.

Salah satu himbauan yang disampaikannya yaitu agar petugas jaga malam di Pos Ronda setempat utuk selalau mewaspadai terjadinya pencurian terutama pada saat masyarakat melaksanakan sholat tarawih.

Selain itu, diberikannya juga himbauan tentang untuk antisipasi balap liar dan kenakalan remaja lantaran sangat trend saat sekarang ini.

Tidak itu saja, hampir setiap malam minggu Bripka Roy melakukan pengawasan dengan perangkat nagari setempat terhadap anak-anak muda supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada tribaratanews.sumbar Bripka Roy marten,SH menyampaikan, kegiatan ini dilakukan supaya terciptanya situasi yang kondusip, dan untuk itu diperlukan kerjasama yang baik dengan piahk terkait dan juga tokoh masyarakat setempat. Karena lebih baik pencegahan dari pada penindakan, ujar Bripka Roy Marten,SH.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *