Safari Ramadhan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Jajaran Bhabinkamtibmas di Polsek Kuranji melaksanakan Safari Ramadhan ke Mesjid maupun Mushalla yang ada di wilayah Kuranji.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bripka Mario Sunadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Korong Gadang, Bripka Maizon Bhabinkamtibmas Kelurahan Anduring dan Bripka Brilliyan Arsyah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Sapih kemarin malam di Mushalla Al Mustafa Kabun RT 02 RW 01 Kelurahan Sungai Sapih, Jumat (2/6).

Sebelum Ustad naik mimbar untuk memberikan ceramah, Bripka Brilliyan menyempatkan diri untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Sungai Sapih, untuk tidak tawuran dan balapan liar, karena dapat menggangu kenyamanan warga”, ucapnya dihadapan para jemaah.

Selain itu Bripka Brilliyan juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang dapat mengintai kita kapan saja. “Bila bepergian jangan memakai perhiasan dan uang berlebihan, itu bisa mengundang para pelaku kejahatan”, tambah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Sapih ini.

Diakhir sambutannya, Bripka Brilliyan mengingatkan warganya sebelum meninggalkan rumah, agar pastikan pintu sudah terkunci dan kompor maupun listrik sudah dalam keadaan padam.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *