Upacara Korpsraport Kenaikan Pangkat Penghargaan di Polres Agam

Tribratanews.sumbar.polri.go.id – Atas dedikasinya dan loyalitas serta mengabdi kepada Polri, Polres Agam mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk personilnya berpangkat AIPTU yang memiliki tanda jasa Bintang Nararia menjadi IPDA.

Bertempat di Aula Wibisono Polres Agam pagi ini Rabu (31/5) telah dilaksanakan Upacara kenaikan pangkat penghargaan kepada personil Polres Agam atas nama Aiptu Masrial yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai anggal (TMT) 1 Juni 2017.

Untuk di ketahui kenaikan pangkat penghargaan hanya dapat diberikan kepada personil yang memiliki tanda jasa Bintang Nararia dan syarat mendapatkan tanda jasa tersebut tidaklah mudah.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik selaku Irup dalam pelaksanaan upacara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Ipda Masrial kepada institusi Polri terutama Polres Agam.

“Dengan usia mendekati masa pensiun beliau masih semangat dalam pelaksanaan tugas hal ini harus dijadikan contoh untuk kita semua yang masa dinas masih panjang, semangat untuk mendedikasikan diri kepada institusi harus tetap hidup dalam diri kita masing-masing agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan sepenuh hati”, ucap AKBP Ferry.

Mantan Kasubdit IV Ditintelkam Polda Sumbar ini juga berpesan agar anggota selalu semangat dan kompak dalam pelaksanaan tugas karena semakin kedepan maka semakin berat tugas dan tanggung jawab anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat kepada anggota yang sudah naik Pangkat beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat penghargaan yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja menambah profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya saat akan memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Selesai kegiatan Upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Ipda Masrial yang naik pangkat oleh seluruh peserta upacara.(*).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *