Berkat Kerja Keras, Bripka Nasrullah Berhasil Hidupkan Kembali Pos Kamling di Daerah Binaannya

Tribratanews.sumbar.polri.go.id- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya pencurian serta tindak pidana lainnya,  Bhabinkamtibmas Balah Aie Polsek VII Koto Sungai Sarik Polres Padang Pariaman Bripka Nasrullah Berhasil menghidupakan kembali Pos Kamngling di Nagari Binaan yang selama ini sudah mati.

Sebagai petugas bhabinkamtibmas yang menghendaki wilayah binaannya aman dan kondusif, Bripka Nasrullah selalu aktif melakukan koordinasi dengan masyarakat setempat untuk menghidupkan kembali Pos kamling tersebut.

Atas kerja kerasnya tersebut, Bripka Nasrullah Berhasil menghidupkan kembali Pos Kamling didaerah binaannya.

Hal ini dilakukannya terkait maraknya pencurian malam hari dan juga pencurian terhadap rumah kosong dan kegiatan tersebut sangat didukung oleh masyarakat setempat berhubung telah masuknya bulan Ramadhan.

“Pos kamling ini sangat banyak manfaatnya terutama untuk menghindari gangguan kamtibmas yang biasanya terjadi pada bulan Ramadhan,  rentan sekali terjadinya pencurian rumah dan ternak”,ujar Bripka Nasrullah.

Dalam menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas ini juga memasang himbauan Kamtibmas di tempat-tempat berkumpulnya warga dan kantor Walinagari setempat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *