Petani Nyambi Jual Narkoba, Polisi Sita Puluhan Paket Ganja dari Pelaku

TNS_ Langkah seorang laki-laki yang berprofesi sebagai petani ini yang ingin menjadi seorang pebisnis narkoba terhenti setelah ditangkap oleh satuan narkoba polres Sijunjung, Selasa (10/5) pagi.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh kapolres sijunjung Akbp Imran Amir yang didampingi  Kasat narkoba Akp Afdimon,SH dalam jumpa pers pagi tadi, Selasa (30/5) di kantor polres setempat.

Pelaku kami tangkap di pinggir Jalan Jorong Pulau Barambai Ken. Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung, ujarnya.

“Pelaku JYEP (42) warga Padang Laweh kabupaten Sijunjung ini ditangkap setelah kami mendapatkan informasi tentang akan adanya transaksi narkoba, selanjutnya atas informasi tersebut dilakukan penyelidikan dan ditemukan pelaku di Tkp yang as selanjutnya langsung diamankan”, tegas nya.

 

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti 13 paket ganja kering siap edar seharga Rp.50.000, 2 buah paket kecil, kertas paper serta ratusan uang tunai dan juga 1 unit sepeda motor.

Tidak disampai disitu, petugas dilapangan kemudian melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan dari situ petugas berhasil menemukan barang bukti berupa ganja kering berbagai paket siap edar, dan tidak itu saja petugas juga berhasil menemukan 1 paket besar ganja kering yang dilakban, tegas Kapolres.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan dikantor Polres Sijunjung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *