Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Berikan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja Terkait Aksi Tawuran Didaerah Binaannya

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_ Bhabinkamtibmas yang satu ini Bripka Roy Marten,SH tidak ada hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat didaerah binaannya terutama terhadap anak-anak remaja yang sudah merasakan akibat ulah mereka yang melakukan tawuran.

Baru-baru ini bhabinkamtibmas Bripka Roy Marten bersama dengan salah seorang tokoh masyarakat Nagari Sintuk memberikan nasehat kepada tiga orang anak remaja yang diamankan atas tawuran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Empat orang anak remaja tersebut diamankan lantaran terlibat dalam tawuran dengan barang bukti berupa senjata tajam, atas hal tersebut bhabinkamtibmas bersama Datuak Mulia Nan Sati (tokoh masyarakat) memberikan nasehat kepada ketiga anak remaja tersebut sambil menunggu orangnya masing-masing.

Himbauan tersebut dilakukan lantaran hampir setiap malam terjadinya tawuran didaerah binaannya, untuk mengantisipasi semakin berkembangnya aksi tawuran bhabinkamtibmas dengan dibantu tokoh masyarakat memberikan himbauan dan sosialisasi terkait aksi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *