Kapolres : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Tribratanews.sumbar.polri.go.id_Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, seperti biasanya warga masyarakat di Kabupaten Sijunjung melaksanakan tradisi Balimau.

Menyikapi hal tersebut Polres Sijunjung menyiapkan sejumlah personilnya untuk melakukan pengamanan di lokasi tempat balimau yang ada di wilayah hukumnya.

Sebelum melaksanakan tugas, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. MH memberikan arahan kepada personel yang terlibat pengamanan untuk selalu siap melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik, dan jangan lupa untuk waspada terhadap lingkungan kita bertugas, tugas yang kita kerjakan nantinya akan menjadi amal ibadah bagi kita”, ujar Kapolres saat memimpin apel pengamanan dihadapan para personel.

Data yang diperoleh untuk di wilayah Sijunjung terdapat 3 lokasi pengamanan, diantaranya Pemandian Telabang Sakti di Kecamatan Kamang Baru, Pemandian Calau di Jorong Subarang Ombak Sijunjung dan kolam renang Pasar Inpres Muaro Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik. MH melalui Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin mengatakan tujuan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya petugas di lokasi nantinya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah tengah masyarakat”, ujar Iptu Nasrul.(*).

penulis : R.fauzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *