Aktif Memberikan Himbauan Kamtibmas, Bripka Albert Amarta Terima Penghargaan dari Masyarakat di Daerah Binannnya

TNS_ Upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang satu ini dalam memberikan himbauan dan membina masyarakat didaerah binaannya membuahkan hasil, pasalnya Bripka Albert Amarta yang merupakan Bhabinkamtibmas diganjar dengan penghargaan dari masyarakat Kelurahan Limau Manis yang merupakan daerah binaannya.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh ketua LPM setempat bapak Edi Sudriman dalam acara silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar di mesjid Darul Isah Lubang Limau Manis Kecamatan Pauh Kita Padang, Rabu (24/5) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pauh bapak Saleh, Kapolsek Pauh Kompol Alwi Haskar, anggota DPRD Provinsi Sumbar serta Lurah Limau Manis.

“Penghargaan yang diterima oleh Bripka Albert Bhabinkamtibmas selaku Bhabinkamtibmas Limau Manis itu merupakan Penghargaan dan ucapan terima kasih dari masyarakat Kelurahan Limau Manis atas  pelaksanaan tugasnya yang selalu aktif memberikan himbauan, pelayanan dan mendukung seluruh kegiatan warga Limau Manis”, ujar Kapolsek Pauh Kompol Alwi Haskar.

“Semoga penghargaan ini dapat lebih menambah semangat dan motivasi saya dalam melaksanakan tugas Kedepanya, dalam menciptakan rasa aman dan nyaman serta Harkamtibmas ditengah lingkungan masyarakat khususnya Limau Manis, ucap Bripka Albert Amarta.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Limau Manis atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga kedepannya kerjasama yang telah terjalin ini dapat menjadi lebih baik lagi”, tambah Bripka Albert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *