Kapolres Solok Kota Pimpin Sertijab, 2 Pejabat Utama Polres dan 1 Kapolsek di Ganti

TNS_ Untuk kelancaran pelaksanaan tugas di Polres Solok Kota, siang tadi (24/5) Kapolres Solok Akbp Susmelawati Rosya memimpin pelaksanaan serah terima jabatan di halaman kantor Mapolres setempat.

Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Waka Polres Solok Kota dari Kompol Drs. Sihana kepada Kompol Sumintak yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Padang, Jabatan Kabag Ren dari Kompol Sumedi kepada Kompol Yus Eri, sementara jabatan Kapolsek Junjung Sirih dari Akp Basri kepada Iptu Andanova, SH, MH.

Kapolres Solok Kota Akbp Susmelawati Rosya dalam amanatnya, “Serah terima jabatan dilingkungan Polri sudah menjadi agenda rutin sebagai proses dalam organisasi , jabatan tersebut merupakan suatu amanah. Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan tugasnya dan memahami permasalahan yang ada”.

Kepada ibu pendamping pejabat yang baru untuk dapat mendukung tugas suaminya sekaligus dapat memberikan kontribusi dalam organisasi bhayangkari.

Sementara kepada pejabat yang lama serta ibu pendamping saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya. Keberhasilan tugas dan pengalaman yang telah didapat selama bertugas di Polres Solok Kota semoga dapat digunakan dan di aplikasikan ditempat tugas yang baru.

Peserta dalam acara tersebut seluruh pejabat utama Polres, personil Polres Solok Kota, ASN Polri serta bhayangkari.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *