Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Solok Kota Jalin Kerjasama Dengan Forkompimda Setempat

TNS_Bertempat di Aula terbuka Polres Solok Kota, tadi siang telah diadakan giat Coffee Morning Kapolres Solok Kota, Selasa (23/5) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati Rosya, S.S, pejabat utama Polres, Walikota Solok Zul Elfian, Ketua LKAAM Solok, Bundo Kanduang, Ketua MUI Solok, dan tamu undangan lainnya.

Coffe morning di Polres Solok Kota kali ini bertemakan “Mari kita jalin kerjasama dan solidaritas dalam rangka ciptakan situasi aman dan tertib di Kota Solok”.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Solok Kota, dalam sambutannya AKBP Susmelawati mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di acara Coffee morning Polres Solok.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi menambah silatuhrahmi yang sangat kokoh serta kompak antara Polres Solok Kota dengan pemerintahan Kota Solok”, ucap AKBP Susmelawati.

Dalam hal ini Kapolres juga menyampaikan beberapa polemik penyakit masyarakat (Pekat) yang ada di wilayah Kota Solok.

“Masih banyaknya oknum masyarakat yang ingin meracuni generasi muda dengan menjual minuman keras dan permainan jecktpot yang mengarah ke perjudian”, jelasnya.

Selain itu pihaknya juga menyayangkan masih banyaknya transaksi Narkoba, namun Polres Solok Kota akan terus memberantas peredaran tersebut.

Kemudian dengan semakin dekatnya bulan Ramadhan, Polres Solok Kota bersama instansi terkait akan membentuk Operasi Ramadniya.

“Sasaran operasi adalah tempat – tempat remang – remang yang mengandung unsur perbuatan maksiat”, jelasnya.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *