Bangun Kemitraan, Jajaran Polres Agam Adakan Pertemuan Dengan Awak Media

TNS_Jelang memasuki bulan Suci Ramadhan, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.Ik mengadakan silaturahmi dengan awak wartawan se Kabupaten Agam, Selasa (23/5) kemarin di Kantin tenda biru GOR Rang Agam Lubuk Basung.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Agam Lukman, SP bersama pengurus dan anggota PWI yang berjumlah 15 Orang. Ketua PWI Kab. Agam Lukman, SP menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kapolres Agam untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Agam dan wartawan.

Tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan serkaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara Polres Agam dengan wartawan media cetak dan elektronik yang berada di bawah naungan PWI Kab. Agam.

Dalam sambutannya, Kapolres Agam mengatakan karena sebentar lagi mendekati bulan suci Ramadhan, jika selama ini ada saling ketersinggungan untuk saling memaafkan.

” Selamat menjalankan ibadah puasa, dengan harapan di bulan puasa tahun ini dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk, hubungan Polisi dan wartawan terjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara satu sama lainnya”, ujar AKBP Ferry Suwandi.

Kapolres juga berharap hubungan silaturahmi pihak Kepolisian dan wartawan dapat terus berjalan dengan baik.

“Mewakili rekan-rekan media, saya mengucapkan terima kasih atas undangan oleh Kapolres Agam untuk mempererat tali silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi”, ujarnya ketua PWI agam.

Pihaknya berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *