Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Hadiri Perpisahan Murid SDN 17 Gadut

TNS_ Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat setempat, para personil Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan “Tiada Hari Tanpa Silaturahmi”. Hal tersebut terlihat apa yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas kelurahan Limau Manis ini selalu aktif ditengah-tengah masyarakat terutama di daerah binaannya.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Albert Amarta sebagai bhabinkamtibmas, ikut menghadiri acara perpisahan murid dan Guru PL di SDN 17 Jawa Gadut Kelurahan  Limau Manis, dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas Kepada Guru SDN 17 Jawa Gadut agar dapat menjalin silaturahmi dan terhidar dari paham radikalisme Dan intoleransi.

Selain itu, kepada murid SDN 17 Jawa Gadut,  bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk meningkat rasa persaudaraan dan memupuk rasa kekeluargaan satu sama lain mulai dari usia dini demi terciptanya Kamtibmas dan juga meningkatkan kedisiplinan pada diri masing-masing, ujar Bripka Albert.(*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *