Aipda Dian wihendro Ratno
Seorang Anggota Polisi Di Padang Adakan Bakti Sosial

TBNews Sumbar  -- Seorang anggota polisi di Padang Aipda Dian Wihendro Ratno yang bertugas di Polsek Lubuk Begalung Kota Padang  tidak Henti - hentinya menyalurkan Bantuan makanan sehat dan bergizi kemasyarakat kurang mampu Di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg Padang. Jumat 4 Oktober 2024. 

Kegiatan Bakti Sosial Yang Di Adakan Aipda Dian Wihendro Ratno Anggota Polisi,Di Awali Dengan Menyalurkan Bantuan Berupa Paket Makanan Dan Uang Tunai Bagi Anak Yatim Di Yayasan Berkah Amal Salih Di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg Padang. 

Sesudah Menyatuni Anak Yatim, Dian Langsung Mendatangi  Rumah Salah Seorang  Warga Yang Ananya Yang Mengalami Kurang Gizi Di Rt 01, Rw 06 Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg Untuk Memberikan Bantuan Paket Makanan Sehat Tambahan Seperti Telur Ayam Dan Susu. 

Lita ,Salah Seorang Ibu Anak Yang Mengalami Gejala Satanting Sangat Bersyukur Mendapatkan Perhatian Dari Salah Seorang Anggota Polisi Dengan Memberikan Bantuan Makanan Sehat Kepada Anaknya. 

Hampir Kurang Lebih Dua Tahun Belakangan Ini,Ibu Dua Orang Anak Ini ,Menadapatakan Bantuah Paket Makanan Sehat Tambahan Dari Dian,  Awalnya Berat Badan Anaknya 10 Kilo Gram, Kini Dengan Asupan Gizi Yabg Cukup Naik Menjadi 15 Kilo Gram. 

Bakti Sosial Yang Dilakukan Aipda Dian Wihendro Ratno  Seorang Anggota Polisi Yang Atif Bertugas Di Polsek Lubuk Begalung Padang  Dengan Mendatangi Langsung Rumah Warga  Untuk Menyalurkan Paket Makanan Sehat Tambahan Dan Bergizi Bagi Warga Yang Kurang Mampu.

#wargapadang #wargapadang_ #padang #sumbar