Kapolres Bersama Bupati Pasaman Sholat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat Di Masjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping
Kapolres Bersama Bupati Pasaman Sholat Idul Adha 1445 H Bersama Masyarakat Di Masjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping

TBNews Sumbar -- Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K bersama Bupati Pasaman Sabar AS Dan Muspida melaksanakan Sholat Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Djulhijah 1445 H bersama-sama dengan masyarakat sekitar di masjid Agung Al Muttaqin lubuk Sikaping . Senin. (17/06/2024) pukul 07.00 Wib.

Sholat Ied tersebut turut hadiri oleh Kepala OPD Pemda Pasaman , para Kabag dan Kasat Polres Pasaman serta personil dan masyarakat kota lubuk Sikaping

Adapun yang bertindak sebagai imam saat sholat Ied yakni Ustadz H.Nasbin Panyahatan, LC. MA dan Khotib Uztad H. Roi Ibrahim dengan tema ceramah yakni ” berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berkurban untuk menjadikan diri yang bertakwa”.

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K menerangkan bahwa pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H di kota lubuk sikaping di gelar dengan mengikuti ketetapan pemerintah yang jatuh pada hari ini.

“ perayaan Sholat Idul Adha kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya dimana masyarakat ada yang melaksanakan pada hari Sabtu kemarin dan hari ini, namun demikian untuk keluarga besar Polres Pasaman mengikuti penetapan dari pemerintah.” Tutup Kapolres AKBP Yudho Huntoro.

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha dengan khidmad, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban di samping masjid Agung Al Muttaqin yang di serahkan secara simbolis kepada panitia Kurban oleh Forkopinda kabupaten Pasaman dan di saksikan oleh jamaah masjid Agung Al Muttaqin.