Penyegaran Jabatan, Kapolres Pasaman Pimpin Sertijab Beberapa Kabag Kasat dan Kapolsek
Penyegaran Jabatan, Kapolres Pasaman Pimpin Sertijab Beberapa Kabag Kasat dan Kapolsek

Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro,S.I.K, M.I.K pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag log, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Lubuk Sikaping, Kapolsek Panti dan Kapolsek Rao bertempat di halaman Mapolres Pasaman, Kamis (15/03/2024).

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri, Waka Polres Pasaman, Pejabat Utama, Kapolsek se Jajaran polres Pasaman serta personel Polres Pasaman Dan Bhayangkari.

Sertijab Kabag Log Dari Kapolres Pasaman Kepada AKP Idris, Kasat Sabhara Polres Pasaman Dari Iptu Bustami, SH jabatan baru Gadik SPN Padang Besi kepada Iptu Bustami, SH Kepada Iptu Yufrizal sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuk Sikaping.

Kasat Binmas Polres Pasaman dari Kapolres Pasaman kepada AKP Tirtok Edhie, SH Kapolsek Lubuk Saikaping Dari Iptu Yufrizal kepada AKP Nofrizal, SH Kapolsek Panti Dari Iptu M. Choir Kepada AKP Fahrul Rozi, SH, Kapolsek Rao Dari AKP Andri, SH kepada AKP Fion Joni Hayes, SH, MH

Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro,S.I.K, M.I.K mengatakan sertijab ini adalah hal biasa dalam lingkungan Kepolisian sebagai penyegaran dan promosi jabatan anggota dalam meningkatkan kapasitas kemampuannya.

"Serah terima jabatan ini merupakan hal biasa dilakukan di tubuh Polri, sekaligus dalam rangka penyegaran tugas selain itu jabatan ini adalah amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku "pungkasnya.